Blogging, Campus Life, Daily Life, Work & Business
comments 10

Accomplished Missions, and Other Multitasking-Plans Ahead

Gue ingin membuka postingan ini dengan hamdalah: Alhamdulillahirabbilalamin.

Huaaa, akhirnya gue berhasil menyelesaikan semua misi utama yang dimulai sejak semester lalu:

  1. Menyelesaikan ospek jurusan dan menjadi anggota Himpunan Mahasiswa Teknik Geologi ‘GEA’ – ITB
  2. Dapet IP bagus
  3. Masuk Liga Film Mahasiswa ITB

Those accomplished missions would bring another missions for years to come. 2 yang udah kepikiran banget di kepala gue misalnya:

  1. Gue ingin mengembangkan eksplorasi terhadap alternative photography (lomo and other toy cameras, cross-processed photos, dll), dan bikin kegiatan yang mendukungnya. Ini adalah misi utama di LFM.
  2. Gue ingin bikin acara yang merupakan pendekatan geologi lewat seni. Mengutip kata-kata senior gue, “Geology is art” (bayangkan kata-kata ini diucapkan sambil mengawas ujian dan melinting rokok, hahah), gue ingin bikin acara seperti pameran dan kompetisi fotografi atau media seni apapun, yang menggambarkan bumi, ataupun fenomena geologi lainnya. Ini tentunya misi utama di GEA.

Ciamik abis kan rencana gue? ;)

Ok. Itu buat jangka panjang. Masih banyak yang harus disiapkan dan dilakukan untuk jangka pendek ini. Gue juga masih bertanggung jawab di beberapa kepanitiaan lain.

Sebetulnya gue capek, setelah satu semester dihajar kesibukan tak henti-henti.
Dan sebetulnya gue bukan tipe orang yang sangat aktif dan gila kepanitiaan, atau apapun. Gue adalah anak yang cenderung ansos dan suka menggambar sendirian di kosan. Geeks yang suka mengotak-atik layout blog seharian, as you all might have known, heheh.
Tapi pada akhirnya gue sadar bahwa gue juga adalah tipe orang yang bisa berkontribusi buat orang di sekitar gue, dan ternyata kontribusi yang memberi hasil signifikan juga memberi kesenangan.

Contohnya adalah acara Malam Jaket Kuning yang diselenggarakan malem minggu yang lalu. Malam jaket kuning adalah sejenis malam keakraban dimana para anggota GEA yang baru dilantik (which is angkatan gue) bisa berkenalan dengan anggota GEA angkatan atas, sampai alumni juga. Acara terbilang sukses, diukur dari excitement para tamu. Gue pun berhasil membawa GEA yang sangat sangat senior ke acara tersebut! Lebih hebatnya lagi, GEA ini adalah seleb plurk dan seleb blog yang juga baru merilis buku nonfiksinya…. *ehem*

JRENG, JRENG…

ICHANX! :D

Dan inilah bukti autentik gue bahwa gue sudah sangat berhasil menjadi kepala divisi acara dan dekorasi malam jaket kuning kemarin. Yayyy…
**

Oke. Sebelum ngelantur kemana-mana, sebaiknya gue memaparkan rencana-rencana gue selain yang udah gue paparkan di atas:

  1. Nulis lagi buat ABN
  2. Mulai ikut lagi acara-acara BBV maupun Batagor
  3. Les bahasa Prancis lagi

**

Terima banyak kasih buat semua orang yang telah mendukung gue. Keluarga gue, sahabat-sahabat gue di Jakarta Depok Bekasi, anak-anak GEA dan LFM, dan semuanya.
I can’t literally mention you all one by one here, but I know you know that you are mentioned here.

LONG LIVE MULTITASKING! <3

10 Comments

  1. IP TPB lo bagus put? aahhh!!! gak sahih berarti lo jadi anak GEA… GEA itu identik dengan IP TPB yang jeblok!!! hahaahah

  2. Ooo…ini tho mbak Puty yg rame dibicarain di blognya Ichanx.. Salam kenal yah.. I consider you both as blog celeb…

  3. Biarkan ichanx berbicara…anggap angin lalu saja….
    Chanx…jangan sirik gitu dong kalo IP orang bagus…hihihhihihi

Leave a Reply