Artwork
comments 12

Postcard: ‘Kelinci di Eropa’ Series

Sepertinya banyak yang sudah tau bahwa setahun belakangan ini saya mengoleksi kartu pos, dan suka main Postcrossing. Beberapa kali saya juga mengirimkan hasil gambar atau jepretan sendiri. Iya, karena di Indonesia sedikit sekali yang jual kartu pos yang lucu-lucu, jadi saya sering produksi sendiri. Buat desainnya di komputer, lalu cetak di tukang print.

Pagi ini saya iseng mendesain kartu pos dari hasil jepretan saya waktu ke Eropa kemarin. Muka orang-orang yang ada di foto saya ganti kelinci. Habis nggak kenal juga :P Jadilah satu seri yang berisi 5 kartu pos. Mungkin ada yang mau pesan? Sore ini saya mau produksi.

Harga: Rp20.000,- (satu seri isi 5 postcard)
Ukuran: A4 dibagi 4
Laminasi: Doff, 1 sisi
Pembayaran:
Kalau di Bandung, COD aja daerah ITB-Dago ya?
Kalau di daerah lain, transfer via BNI:

BNI ITB Bandung
0129336854
AN. Puti Karina Puar

atau wesel pos (HAHA, tapi serius bok). Ini belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirimnya sesuaikan ongkos TIKI saja. (cek di http://www.tiki-online.com/, lalu tulis originnya Bandung, destinationnya tulis ke kota mana postcard ini mau dikirim. Kalau ke Jakarta Rp5.000,-)

Jika berminat, tinggalkan komentar di sini ya, atau mention di @puty. YANG MAU KOMENTAR DI SINI AJA SOALNYA AKU PELUPA.

Ditunggu sampai hari ini jam 15.00 :)

Oke, sesi pesan memesan sudah tutup :)

Bagi pemesan:
– Setelah dicetak nanti akan saya kabari via Twitter (soalnya yang rata-rata lewat Twitter hehe). Silakan kabari alamat kamu dimana, terus kita tungitungitung. Setelah itu kamu transfer, baru saya kirim.
– Untuk yang COD-an, mari kita COD hari Senin ;)

Filed under: Artwork

by

Puty Puar. F/27. Indonesian. Former rocker, blogger, freelance illustrator, book enthusiast, who is running little business while homemaking. Started this blog in 2002.

12 Comments

Leave a Reply