Daily Life
comment 1

Hello, 2013 :)

Hello, 2013 :)

Another month to go fast, another year to last.

Tahun baru ini kembali saya habiskan di rig di lautan lepas (bahasa gaulnya: offshore). Kali ini rig yang berbeda dari tahun lalu, dengan orang-orang baru. Bagi yang belum tahu, saya bekerja sebagai geologist yang bekerja separuh waktu di kantor dan separuh waktu di rig pengeboran migas (haha pakai introduction segala).

Untuk orang yang bukan party-goer seperti saya, tahun baru di rig menyenangkan kok. Walaupun jauh dari keluarga dan sahabat tapi saya mensyukuri berkah bisa memandang horizon laut tak berbatas setiap hari, lengkap dengan matahari terbit dan terbenamnya. Tanggal 31 Desember malam, ada acara barbeque & karaoke. Makanannya enak-enak, dan alat karaoke yang diimpor dari Filipina untuk malam ini ternyata pilihan lagunya banyak dan up to date. Everyone looked happy. Some even sang and danced in coverall and helmet!

 IMG-20121231-01433

Sebelum tidur dan setelah menerima telepon pertama di 2013, saya berdoa seperti tahun-tahun sebelumnya. Mudah-mudahan di tahun 2013 ini saya diberikan kesehatan dan ingat untuk menjaganya, mudah-mudahan lancar aliran rezeki serta tidak lupa selalu menjaga kebersihan salurannya sehingga Insya Allah tetap lancar, mudah-mudahan sukses di pekerjaan dan diberikan motivasi dan spirit untuk kerja keras, mudah-mudahan bisa mencintai apa yang ada dan dicintai apa adanya (#cie), mudah-mudahan bisa terus berbagi kebahagiaan dengan orang lain terutama keluarga dan sahabat.

Rencana-rencana tahun ini:

  • Mempeluas pengalaman di pekerjaan dan move on dari rig ke kantor
  • Lanjut belajar diving dan jalan-jalan ke Ambon serta Menado
  • Aussie trip in May
  • Nepal-India trip (we’ll see this later)
  • Belajar Bahasa Prancis
  • Menulisi B.yond W.rds (oh iya, sekarang ada akun twitternya :p)

Demikianlah post pertama tahun ini. Mudah-mudahan menjadi  awal yang baik lagi untuk kita :)

Another Alright Start

Alhamdulillah – Bismillah.

——–

*) Annars Ágætis byrjun = another alright start.

Filed under: Daily Life

by

Puty Puar. F/27. Indonesian. Former rocker, blogger, freelance illustrator, book enthusiast, who is running little business while homemaking. Started this blog in 2002.

1 Comment

  1. Peralatan karaoke impor dari Filipina? Berarti benar, selain golf, karaoke merupakan kebutuhan sehari-hari Pinoy.

Leave a Reply