Books, Daily Life, Movies
Leave a comment

End of April Excitements

Nggak terasa ini sudah akhir bulan April. Ada beberapa hal yang membuat saya excited banget menghadapi akhir bulan ini (selain gajian tentunya, hehehe).

Pertama adalah… Ada Apa Dengan Cinta 2! OMG, seperti para fan girl Cinta dan Rangga yang masih suka galau dengar intro lagu ‘Bimbang’ atau diam-diam masih suka membayangkan seperti apa nasib hubungan mereka setiap kali melewati gate penerbangan internasional di Bandara Soekarno-Hatta, tentu saya excited sekali dengan hadirnya sequel Ada Apa Dengan Cinta ini. Waktu para cast AADC ini reuni di drama pendek untuk iklan sebuah messenger saya sampai ikut mengesave file videonya, walaupun nggak ikutan menggunakan fitur yang diiklankan hahaha. Well, walaupun setelah menonton trailer-trailer dan teasernya serta mendengarkan OST-nya ekspektasi saya terjun bebas ke level zero-expectation. Saya sempat berharap sequel ini akan menjadi semenarik trilogy Before… (terutama dari ‘Before Sunrise’ ke ‘Before Sunset’) namun teaser dan trailernya tidak mengarah ke sana nampaknya. Oh yes, and I miss Ladya ‘Alya’ Cheryl too :( Anyway, let’s wait and see!

AADC2

Selain filmnya, pada tanggal yang sama akan dirilis buku kumpulan puisi dan foto ‘Tidak Ada New York Hari Ini’ oleh Aan Mansyur. Waktu saya baca reviewnya di Goodreads ada yang menuliskan salah satu puisinya:

“Kadang-kadang, kau pikir, lebih mudah mencintai
semua orang daripada melupakan satu orang. Jika
ada seorang telanjur menyentuh inti jantungmu,
mereka yang datang kemudian hanya akan
menemukan kemungkinan-kemungkinan.”

Aduh, lemes lutut ini langsung. *mudah meleleh*

Oke, terlepas dari AADC2 tapi masih terkait dengan buku, excitement berikutnya adalah The Big Bad Wolf Book Sale Jakarta mulai dari 30 April – 8 Mei . The Big Bad Wolf Book Sale ini, mengutip dari webnya merupakan “event obral cuci gudang, dari berbagai jenis buku impor yang paling laku, buku anak-anak hingga buku yang langka. Big Bad Wolf Books menjadi pameran buku dengan diskon 60%-80% dari harga retail kebanyakan.” Dari browsing webnya dan beberapa blog yang mereview acara ini di Malaysia (memang bermulanya dari Malaysia) saya sampai merasa panik dan kalap sebelum waktunya. Nggak sabar! :’)

wolf

Another excitement yang berhubungan dengan gajian adalah… selain untuk belanja buku, saya berencana akan mengalokasikan sejumlah dana untuk belanja baju dalam rangka menghadapi Bulan Ramadhan yang tanpa terasa akan segera datang sebulan lebih sedikit lagi. Saya dan Bunda memang biasanya belanja sebelum memasuki Bulan Ramadhan supaya nggak capek belanja di masa puasa serta sekalian ngecengin baju baru untuk acara buka puasa bersama. Karena masih di Balikpapan jadi sementara ini saya browsing-browsing online store dulu, salah satunya tentu saja Zalora :D Zalora menyediakan banyak pilihan model dari berbagai brand namun salah satu yang sedang saya ‘keceng’ untuk Ramadhan dan Idul Fitri mendatang adalah Zalia. Semua terlihat mewah namun tetap modest. Hahaha, dasar wanita, bahagia banget kalau udah belanja :p

zalia2

Last but not least, akhir April ini ada 2 orang sahabat saya yang akan menikahi pasangan masing-masing, salah satunya Dinoy (wedding websitenya lucu bangettt!).

Mudah-mudahan semua lancar and here comes what May.

(This post is partly sponsored but it represents my real interest and honest opinion)

Leave a Reply