Motherhood, Review
comments 3

Review: ‘All We Know’ dari Mothercare

Saya yakin banget setelah punya anak, klasemen aroma kegemaran ibu-ibu pasti berubah. Wangi anak pastilah merajai puncak segala urutan wangi favorit masing-masing ibu, ya kan? Oleh karena itu, produk perawatan kulit bayi menjadi salah satu barang favorit untuk dikeceng saat belanja.

Selain untuk dikeceng, produk perawatan kulit bayi juga harus diteliti baik-baik sebelum dibeli. Beberapa hal yang selalu saya perhatikan adalah:

  1. Kecocokan untuk kulit bayi yang baru lahir (newborn)
  2. Bebas paraben atau tidak
  3. Hypoallergenic atau tidak
  4. Teruji secara dermatologis

Untuk saya pribadi, kalau keempat hal tersebut sudah oke, artinya sebuah produk sudah ‘good to go’. Tentu semua ibu ingin produk yang terbaik dan paling aman untuk anak-anaknya, namun perlu diingat bahwa kulit bayi/balita pun berbeda. Ada yang kulitnya lebih sensitif sehingga harus memperhatikan label ‘for sensitive skin’. Kebetulan Antariksa termasuk anak yang kulitnya normal jadi untuk saya, keempat kriteria di atas sudah cukup.

Salah satu produk favorit yang dipakai Antariksa adalah sabun mandi alias baby body wash seri All We Know keluaran Mothercare. Awalnya sih saya mencoba karena dihadiahkan oleh sahabat saya. Ternyata wanginya enak banget dan bikin saya makin semangat untuk mandiin Antariksa (padahal sendirinya mah paling males mandi ahahahahahah). Setelah habis, ternyata saya repurchase terus karena masih punya gift card Mothercare Indonesia :p

all we know oleh Mothercare

all we know oleh Mothercare

Baby Body Wash dari seri ‘All We Know‘ ini mengandung 1/3 moisturizer (alias pelembab) dengan olive oil (minyak zaitun) dan chamomile yang menenangkan. Tentu saja cocok untuk digunakan sejak bayi baru lahir, berlabel¬†hypoallergenic, dermatologically tested, dannn… paraben free. Good to go! (and have I told you about the smell? OMG… It smells like love… hihihi)

Selain Baby Body Wash, yang jadi favorit Antariksa dan saya (dan tampaknya favorit semua ibu yang sudah mencobanya) adalah Baby Liquid Talc-nya ‘All We Know’. Produk tipe ini memang nggak umum dijumpai di pasaran karena jenius banget. Baby Liquid Talc ini teksturnya seperti lotion, namun begitu dioles ke kulit secara merata jadilah… bedak dengan tekstur powdery! *standing ovation*

Aman nggak? Tentu, seperti yang saya bilang di awal, it went through the checklist. Hypoallergenic? Check. Dermatologically tested? Check. Suitable from birth? Check. Paraben free? Check. Yang bikin kurang aman mungkin produk ini bikin anak jadi terlalu gemes sehingga rawan untuk diuwel-uwel gemas oleh orang di sekitar. :p Pokoknya menurut saya produk yang satu ini wajib banget dimiliki ibu-ibu semua. Serius. Nanti kalau sudah coba sendiri juga bakal tau kok kenapa banyak banget yang rekomendasiin ini :3

all we know oleh Mothercare

all we know oleh Mothercare

Selain Baby Body Wash dan Baby Liquid Talc, ‘All We Know’ memiliki produk-produk lain yaitu:

  • Baby lotion
  • Baby oil
  • Baby bath milk
  • Baby shampoo
  • Baby powder
  • Baby nappy cream
  • Baby wipes, baby cotton & cotton bud

Semuanya bisa didapat dengan mudah di Mothercare kesayangan ibu-ibu dan bapak-bapak, atau kalau lagi ribet di rumah sih bisa juga langsung beli online. Tentunya produk perawatan kulit bayi seperti ini cocok juga dijadiin kado untuk saudara maupun sahabat terdekat, kenapa? Karena sudah terjamin kualitasnya dan sudah pasti akan dipakai :)

Kalau ibu-ibu gimana? Ada yang sudah coba rangkaian produk ‘All We Know’? Manakah yang jadi favorit buibuk?

3 Comments

  1. Aku belum pernah sama sekali coba produknya Mothercare. Padahal banyak yg bilang bagus ya. Tapi kendala harga hihi. Tapi kalo bagus ya mungkin worth it ya dengan harganya :)

  2. Put, dua anakku dulu pas bayi aku pakain ini, produk AWK nya Mothercare yang liquid talc, body wash dan sudocreamnya. Wanginya enak banget. Tapi yang paling favorit sih liquid talc-nya. Dulu yoona sering banget biang keringat, olesin talc ini ampuh.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.